PELATIHAN PEMBELAJARAN BERDERENSIASI DENGAN BLOG GURU - IGI SURABAYA

Jalanlain.com - Sahabat Guru Indonesia. Blog dapat menjadi tempat menuangkan ide, berinovasi, berbagi pengalaman, mencatat pembelajaran dan pengetahuan serta tempat mencatat aktivitas sehari-hari. Guru juga dapat menugaskan siswa di blog. Banyak orang bertanya-tanya mengapa blogging masih menjadi sarana populer untuk menimba ilmu, meski bermunculan platform media sosial lain yang lebih menarik. Seperti YouTube, Instagram, dan TikTok. 
Memang benar platform blogging memiliki banyak keuntungan bagi pengguna dan pembacanya. Media pembelajaran berbasis teks juga tetap menjadi alat yang efektif untuk memahami pengetahuan baru.

Ayo Guru Pembelajar yang pantang mengajar sebelum belajar, ikuti Diklat IGI Kota Surabaya, Bagaimana Membuat Blog untuk penerapan Pembelajaran Berdeferensiasi.

Daftar di :
Informasi dan Konfirmasi
Sugeng : wa.me/6285230448051
Sifa : wa.me/6285105412525

Transfer Rekening
Bank Jatim 00012885113

Salam Sharing nd Growing Together

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari jalanlain.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Guru Indonesia", caranya klik link https://t.me/guruindonesiagroup, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Posting Komentar untuk "PELATIHAN PEMBELAJARAN BERDERENSIASI DENGAN BLOG GURU - IGI SURABAYA"